KAMI AKAN SELALU MEMBERIKAN ANDA POSTINGAN TERBARU SETIAP SAATNYA, DAN MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Jumat, 24 Desember 2010

Program Paypal Wishlist di Facebook Terbukti Membayar


Sebelumnya saya pernah memberitahukan info tentang paypal wishlist pada page facebookan.com (tips-fb.com) dan blog ini namun bukan berupa artikel. Sempat terkejut melihat email yang menyatakan bahwa saya telah menerima utuh $100 dari paypal atas program yang saya ikuti yaitu paypal wishlist. Dimana program ini akan memberikan $1 untuk setiap orang yang kita ajak bergabung (maksimal $100), dan sebenarnya saya sedikit malas karena biasanya program seperti ini tidak memberikan penuh atas uang yang dijanjikan. Tapi tunggu dulu, coba silakan lihat bukti bayar paypal wishlist dari akun paypal saya


Padahal paypal saya belum verified dan sekarang sedang usaha membuat kartu kredit yang entah kapan jadinya . Jadi jika sebelumnya anda mengikuti program paypal wishlist coba silakan cek email dan paypal anda sekarang, mudah-mudahan anda mendapatkan apa yang pantas jadi hak anda. Ingin ikut program ini ? maaf sayang sekali sudah lewat. Mau tahu info bisnis dan program penghasilan tambahan dari facebook? silakan ikuti page facebookan.com (klik become fan pada kanan atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar