KAMI AKAN SELALU MEMBERIKAN ANDA POSTINGAN TERBARU SETIAP SAATNYA, DAN MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Minggu, 26 Desember 2010

Mendapat Uang Dari Botting World of Warcraft

WoW Bot karakter untuk pertanian "sumber daya" (tumbuhan dan bijih) dan menjualnya di AH untuk membuat emas. Then, sell the gold to companies that purchase gold or sell it privately. Kemudian, menjual emas untuk perusahaan yang membeli atau menjual emas secara pribadi.

Tools needed: Alat yang dibutuhkan:

A bot. Sebuah bot. (I will write the one I use) (Saya akan menulis yang saya gunakan)
WoW accounts with level 80s. WoW account dengan 80 tingkat. (multiple is preferable) (Multiple lebih disukai)
A computer that can run 2-3 or more instances of WoW Sebuah komputer yang dapat menjalankan 2-3 atau lebih instances dari WoW


Steps: Langkah-langkah:

Leave the bot running automatically 10+ hours a day. Biarkan bot berjalan secara otomatis 10 + jam sehari. I was running my bot for 16 hrs average per day. Saya menjalankan bot saya selama 16 jam rata-rata per hari.
Sell everything massively on the AH. Jual segala sesuatu secara besar-besaran di AH. (there's even a bot for this, but I used a manual method using an add on to make it easier) (Bahkan ada bot untuk ini, tapi saya menggunakan cara manual menggunakan add on untuk membuatnya lebih mudah)

Clear ups: Clear up:

The bot requires a flying mount, and automatically returns back to guild bank and deposits material in the bag and goes back to farm, so you can leave it on without monitoring it too much. Bot memerlukan terbang meningkat, dan secara otomatis akan kembali ke bank guild dan bahan deposito dalam tas dan kembali ke pertanian, sehingga Anda dapat meninggalkan tanpa pengawasan terlalu banyak.

Bot used: Bot digunakan:

There's numerous bots out there, but I use honorbuddy from honorbuddy.de (I have an account that I don't use anymore (3 session unlimited, and willing to sell it for slightly cheaper) Ada berbagai bots luar sana, tetapi saya menggunakan honorbuddy dari honorbuddy.de (saya memiliki account yang saya tidak menggunakan lagi (3 sesi terbatas, dan bersedia untuk menjualnya untuk sedikit lebih murah)

Pirox but also seems huge, but I have no personal experience with it, so I can't really say anything. Pirox tetapi tampaknya juga besar, tapi saya tidak punya pengalaman pribadi dengan hal itu, jadi saya tidak bisa benar-benar mengatakan apa-apa.

Selling gold: Jual emas:

I sold to companies mainly and private buyers I knew. Aku dijual kepada perusahaan terutama dan pembeli pribadi aku tahu. For companies, prices range from 1-4 dollars depending on demand, and private buyers purchase for 4-7 dollars. Bagi perusahaan, harga berkisar dari 1-4 dolar, tergantung pada permintaan, dan swasta pembelian pembeli untuk 4-7 dolar.

My experience: Pengalaman saya:

In average, I was running 3 accounts 16 hours a day and raking in approximately 60-120 dollars of gold per day with I'm going to guess 30-60 minutes per selling on AH per day after I got experience with it. Rata-rata, saya sudah menjalankan 3 account 16 jam sehari dan menyapu di sekitar 60-120 dolar emas per hari dengan aku akan menebak 30-60 menit per menjual di AH per hari setelah saya punya pengalaman dengan itu. That's MY PERSONAL experience. Itu SAYA PRIBADI pengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar