KAMI AKAN SELALU MEMBERIKAN ANDA POSTINGAN TERBARU SETIAP SAATNYA, DAN MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Jumat, 17 Desember 2010

Hasil Hacking Chip Poker | Credit : Rakib

Karena baru punya kesempatan buat posting

Kali ini saya belum mau memaparkan cara kerja dan cara penggunaan aplikasi tersebut

Aplikasi ini bernama


Cain&Able

Gak usah panjang lebar ini lah hasil hack Chip Poker yang saya lakukan



amati baik-baik gambar di atas, perhatikan sudut kanan gambar tak ada tanda login........

Akun poker yang berhasil saya hack adalah milik temen saya sendiri......

wkwokwokwow...............ssstttttttt jangan ribut yah......

:))

Tunggu Artikel Selanjutnya...

Estt...jangan pergi dulu,
Klik iklan yang bergerak-gerak disamping kiri blog.......
Dan anda telah mendukung program kerja "Peduli Anak Bangsa" yaitu membuat SARANA BELAJAR BERSAMA......

Dan saya ucapkan terima kasih.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar