KAMI AKAN SELALU MEMBERIKAN ANDA POSTINGAN TERBARU SETIAP SAATNYA, DAN MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Senin, 27 Desember 2010

Cara Mendapatkan Mantan Pacar Anda Kembali

Setelah perpisahan keinginan terbesar sebagian besar wanita adalah untuk terus menduduki tempat kecil di hati manusia yang mereka masih cinta. Bahkan meskipun Anda merasa bahwa Anda tidak bisa mendapatkan mantan pacar Anda kembali, Anda masih ingin menjadi bagian dari dirinya. Ini adalah bagian dari masalah. Sekeras mungkin Anda harus membiarkan Anda pergi mantan untuk sementara. Ini berarti untuk membuatnya benar-benar keluar dari pikiran Anda. Tidak peduli seberapa terluka dan putus asa Anda merasa saat ini Anda tidak dapat membiarkan Anda tahu mantan bagaimana perasaan Anda. Jika Anda menyerah pada emosi Anda dan mantan Anda pergi memohon untuk mencintai Anda lagi, hanya akan menyebabkan kesenjangan yang lebih besar dalam hubungan Anda dan Anda mungkin tidak pernah bisa mendapatkan kembali mantan Anda.

Hal terbaik yang bisa Anda lakukan adalah tenang, menenangkan Anda dan menerima kenyataan perpisahan itu dan meyakinkan diri sendiri bahwa mantan pacar Anda tidak lagi menjadi bagian dari kehidupan Anda. Untuk saat ini dia tidak ada! Apa yang bisa ia lakukan untuk tunduk diri Anda lebih terluka. Itu adalah apa yang Anda akan mendapatkan dengan mencoba untuk menghubungi dia saat ini. Anda tidak bisa kembali bekas Anda dengan terus argumen yang menyebabkan perpisahan itu. Sekarang dia seperti beruang terluka di gua dan itu bisa sangat berbahaya untuk melanjutkan hubungan masa depan dengan dia kalau Anda tergesa-gesa ke dalam gua itu dan menghadapinya. sekutu Anda yang terbaik adalah jarak. Semakin jauh Anda bisa tinggal jauh dari dia dan semakin lama Anda bisa tinggal jauh semakin baik akan menjadi kesempatan Anda untuk mendapatkan kembali mantan Anda.

<

Dengan menjaga jarak ini setidaknya selama tiga minggu Anda menjebaknya untuk yg menentukan nyata. Ketika Anda mengklik mantan Anda dengan taktik yang kuat dan menonton kepalanya spin Anda tidak akan mengatakan Anda tidak bisa mendapatkan mantan pacar Anda kembali. Dia akan jatuh semua atas dirinya sendiri untuk kembali dalam pelukan Anda.

Alasan kuat taktik ini berhasil dengan baik harus dilakukan dengan fakta bahwa manusia selalu menginginkan sesuatu yang mereka tidak dapat memiliki dan dengan kenyataan tambahan bahwa mereka tidak dapat berdiri penolakan. Untuk menarik ini off Anda harus memberikan mantan pacar Anda waktu dan ruang untuk berpikir dan mulai meragukan keputusannya untuk putus dengan Anda. Maka akan terjadi padanya bahwa Anda tidak berusaha untuk menghubunginya. Dia akan bertanya-tanya apa yang terjadi padamu dan mulai bertanya-tanya apakah Anda telah menemukan orang lain. Sekarang panik akan mulai diatur dalam untuk dia dan ia akan khawatir dia telah kehilangan Anda. Itu adalah ketika Anda memukulnya dengan yg menentukan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar