KAMI AKAN SELALU MEMBERIKAN ANDA POSTINGAN TERBARU SETIAP SAATNYA, DAN MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Jumat, 24 Desember 2010

10 Hal Yang Perlu Diketahui Wanita Tentang Pria


Spesis laki-laki kadang terlalu sulit dipahami oleh wanita, seperti contohnya, bagaimana mungkin mereka bisa mahir mengutak-atik semua bagian onderdil mobil yang rumit tapi mereka bingung ketika mengoperasikan mesin cuci yang jauh lebih sederhana. Atau bagaimana lelaki gampang tersedak untuk hanya sekedar mengucapkan kaliman “Aku cinta kamu”. Namun kenyataannya, pria sebetulnya sangat gampang dipahami. Begitu kira-kira yang dituliskan Eris Huemer, seorang konsultan hubungan dan keluarga dalam buku yang ia terbitkan bersama suaminya Clayton Winans yaitu The Man-ip-ulator™ vs. The Wo-man-izer™. Di buku ini dijelaskan semua hal yang perlu anda ketahui untuk menciptakan suatu hubungan yang anda inginkan dengan pasangan anda. Mereka juga mengungkapkan 10 hal penting yang perlu diketahui wanita untuk memahami pria.

1. Pria juga memiliki kebutuhan seperti yang anda inginkan
Meskipun sering menganggap wanita sebagai pemenuh kebutuhan seks mereka, namun menurut Huemer dan Winas, lelaki juga memiliki kebutuhan emosional. Meskipun agak sulit untuk mengakui, tapi kenyataan bahwa pria membutuhkan rasa hormat (respek), pujian, ketertarikan pada apa yang mereka lakukan, dukungan, dorongan, kerjasama, pengertian, cinta, waktu untuk sendirian dan masih banyak lagi.


2. Pria membutuhkan rasa hormat
Jika seorang wanita tidak memiliki rasa hormat pada pasangan prianya, menurut Huemer dan Winas, maka sang pria akan mencarinya ke tempat lain.

3. Pria membutuhkan pujian
Cara terbaik membuat pasangan pria selalu siap menyenangkan anda baik di lingkungan rumah ataupun di tempat tidur adalah dengan membantunya meningkatkan harga diri. Pria harus secara terus menerus diingatkan tentang betapa hebatnya mereka. Misalnya ketika anda meminta pasangan pria anda menyiapkan meja makan dan pekerjaannya kurang memuaskan anda, hargailah apa yang telah ia lakukan untuk anda dan berikan pujian. Omelan anda betapa tidak becusnya dia dan anda bisa melakukan lebih baik dari dirinya akan merusak suasana hatinya dan kemudian merusak kemesraan antara kalian.

4. Pria butuh wanita yang tertarik pada apa yang mereka lakukan
Pria menginginkan perempuan yang peduli tentang apa yang mereka lakukan (pekerjaannya, hobinya, apa pun). “Anda tidak perlu terlibat terlalu jauh dengan apa yang mereka lakukan,” kata Huemer dan Wina, tetapi minimal Anda mengerti dan mampu memberikan komentar. Sebagai contoh, tanyalah bagaimana hari mereka di kantor ketika ia pulang ke rumah, tunjukkan antusiasme Anda pada kinerjanya di tempat kerja atau ketika ia mengalami hari yang buruk, anda siap untuk mendengarkan. Anda tidak perlu memaksakan diri untuk memberikan masukan atau saran karena pada dasarnya ia hanya butuh rasa simpati dan telinga yang siap mendengarkan.

5. Pria membutuhkan dukungan dan dorongan
“Jika anda mendukung pasangan pria anda maka ia akan mendukung anda,” kata Huemer dan Wina. Ketika dia meminta bantuan anda, lakukan apapun yang bisa anda lakukan untuk memberikan dukungan. Semakin Anda mendorong dia dalam mewujudkan tujuan dan impiannya maka ia akan menjadi orang yang lebih baik.

6. Pria membutuhkan kerjasama
Dengan kata lain, pria tidak mau mendengar mengatakan apa yang harus ia lakukan atau bagaimana cara melakukannya. Cara terbaik yang bisa anda lakukan adalah dengan memanipulasi pasangan pria anda sehingga mereka selalu berpikir bahwa merekalah yang melahirkan ide-ide untuk mengerjakan Pria sangat menikmati hubungan Anda dan dirinya bekerja sebagai sebuah tim, bukan hubungan di mana Anda sedang merebut posisinya.

7. Pria perlu pengertian
kadangkala pria mungkin tampak seperti mahluk dari planet Mars, tetapi mereka ingin benar-benar dipahami. Ketika ia menyediakan waktu untuk ngobrol dengan anda jangan pernah mengabaikan mereka, dengarkan saja, kata Huemer dan Wina lagi. Komunikasi yang baik antara pasangan adalah kunci untuk sebuah hubungan memasuki tingkat lebih kuat.

8. Pria membutuhkan cinta (dan ya, termasuk seks)
Kita semua tahu bahwa seks sangatlah penting bagi seorang pria, tetapi “cinta bukanlah seks belaka,” kata Huemer dan Wina. “Cinta adalah sebuah tatapan, sentuhan , ciuman, dan menghilangkan ego.” Jika Anda memperhatikan kebutuhan mereka, maka akan lebih bersedia untuk memperhatikan Anda.

9. Pria butuh waktu sendirian
Pria perlu kesempatan untuk mengeksplorasi hobi, menghabiskan waktu dengan teman-teman dan rileks. Izinkan dan dorong mereka untuk melakukan apa yang dia lakukan untuk bersantai . Jika Anda melakukan ini, waktu yang Anda habiskan bersamanya akan lebih baik.” Tentu saja, jika waktu sendirinya hanya dihabiskan untuk memenuhi kecanduan bermain game, pornografi, dan berfantasi, sebaiknya Anda dapat mempertimbangkan kembali pilihan pria anda.

10. Pria membutuhkan perhatian dari Anda
Anda mungkin berpikir pria cenderung cuek, tapi sebetulnya pria sangat bagaimana pasangan wanitanya tahu apa yang mereka butuhkan karena, sebagaimana disebutkan dalam poin pertama: Pria juga punya kebutuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar